Selasa, 31 Desember 2013

Meriahkan Tahun Baru : Sewa Panggung dari Luar Daerah Hingga Datangkan Artis Ibu Kota


Beragam kegiatan dilakukan warga polewali mandar sulawesi barat dalam menyambut  tahun baru 2014. Tak hanya menggelar beragam lomba-lomba untuk mengakrabkan hubungan antar warga,  sejumlah panggung pertunjukan di bangun di beberapa tempat hingga mendatangkan sederet artis-artis ibu kota untuk menghibur warga Polewali mandar dalam menyambut malam pergantian tahun. Demi menyuguhkan hiburan yang maksimal warga bahkan menyewa panggung pertunjukan berkapasitas besar dari luar daerah
Animo masyarakat polewali mandar menyambut malam pergantian tahun baru 2013-2014 terbilang tinggi.

Di sejumlah lokasi di kota polewali mandar, warga mendirikan sejumlah panggung pertunjukan band untuk menghibur warga yang diperkirakan mulai meluap ke pusat-pusat tempat penyambutan tahun baru, Rabu petang nanti (31/12/2013) hingga detik-detik pergantian tahun berlangsung.

Di pantai bahari polewali mandar mislanya, salah satu tempat paporit warga kota polewali mandar untuk menyambut malam pergantian tahun baru, sejak senin (30/12/2013) pagi kemari sebuah tenda berkapasitas besar berukuran sekitar  40x60 meter lengkap dengan sound sistem yang canggih mulai didirikan.

Tidak tanggung-tanggung, panggung pertunjukan bernilai ratusan  juta rupiah ini sengaja didatangkan dari luar daerah yakni kabupaten Pinrang sulaweis selatan. Panitia berlasan sengaja menyewa panggung dari luar daerah karena belum ada pengusaha yang bisa memenuhi spesifikasi panggung yang diminta para artis yang akan menjadi ikon hiburan di malam pergantian tahun.

Seperti disebutkan panitia, sederet artis ibu kota termasuk artis lokal Polewali mandar akan bersinergi untuk menyuguhkan hiburan kepada ribuan warga yang memadati  objek wisata pantai bahari polewali mandar.

Ical, koordinator hiburan malam tahun baru polewlai mandar mengatakan. Selain menyewa tenda yang sesuai spesifikasi panggung pertunjukan untuk artis ibu kota, panitia juga akan mendatangkan sederet artis ibu kota dan artis lokal polewali mandar, demi menyuguhkan hiburan terbaik kepada warga polewlai mandar.

Pertunjukan gemerlap hiburan dan artis ibu kota ini juga digelar dalam rangka memeriahkan hut polewali mandar yang ke 54 tahun  bertepatan pada 29 Desember lalu.

Sepekan sebelumnya pemerintah dan warga polewali mandar telah menggelar sejumlah perlombaan dan pertujukan kesenian daerah yang digelar dalam rangka mengakrabkan suasana kekeluargaan antar warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar