Jumat, 17 Mei 2013

Resahkan Warga , polisi razia geng motor


Gerah dengan ulah para geng motor yang dinilai meresahkan warga, petugas kepolisian resor Majene, sulawesi barat, menggelar razia geng motor di sejumlah lokasi di majene, Minggu malam (12/5) hari ini. Meski tak menahan pemili motor namun puluhan motor termasuk senjata tajam jenis badik dan keris yang disita petugas dari tanganj para geng motor diamankan petugas

Puluhan anggota geng motor yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan termasuk kendaraan modifikasi yang tidak memiliki surat keterangan terjaring razia petugas.

Sejumlah ruas jalan di kota majene sulawesi barat yang kerap dijadikan lokasi balapan liar hingga berbuntut tauran dan tindakann kriminal seperti pemalakan dan penodongan warga dan pengguna jalan, dirazia jajaran kepolisian resort majene/ sulawesi barat malam ini.

Razia di jalur lintas barat sulawesi yang disinyalir kerap dijadikan tempat aksi balapan liar dan aksi pemalakan penggunan jalan oleh anggota geng motor dirazia petugas. Puluhan motor yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan diamankan petugas.

Kabag ops polres majene, kompol azis menyatakan razia geng motor di sejumlah ruas jalan di Majene merupakan tindakan responsif petugas terhadap banyaknya keluhan warga yang mengeluhan ulah para geng motor yang tidak hanaya terlibat balapan liar yang mengganggu pengguna jalan tapi juga kerap bertindak kriminal seperti melakukan peniodongan dan pemalakan warga dan para pengguna jalan.
Rencananya razia seperti ini masih akan terus digencarkan  di sejumlah wilayah
di kabupaten majene yang disinyalir kerap dijadikan markas para geng motor. Hal ini diharapkan bisa memberi efek jera bagi para pelaku/ selain itu razia ini juga dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat pengguna jalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar