Jumat, 17 Mei 2013

Jelang Libur Panjang, Objek Wisata Mampie Mulai Dipadati Pengunjung


Menjelang musim libur panjang, sejumlah objek-objek wisata di polewali mandar sulawesi barat, mulai dipadati pengunjung. Wisata pantai yang asri dan indah menjadi salah satu pilihan paforit warga bersama keluarga atau orang terkasih untuk menghabiskan waktu liburan mereka// objek wista pantai mampie polewali mandar mislanya menjadi salah satu objek wisata yang ramai dikunjungi warga.

Objek wistaa pantai Mampie kecamatan Wonomulyo polewlai mandar ini mislanya, menjadi salah satu objek wisata paforit sebagian warga polewali bahkan warga dari luar daerah seperti Pinrang, Majene dan Mamuju untuk menghabiskan waktu liburan mereka bersama keluarga/ anak-anak atau orang terkasih. Objek wista mampie sejak sepekan terakhir mulai dipadati warga.

Bebas macet dan berbagai wahana hiburan tradisional yang aman bagi wisatawan yang ditawarkan objek wisata pantai Mampie, seperti wisata perahu sambil menikmati eksotisme pantai mampie menjadi salah satu daya tarik warga berkunjung ke lokasi ini.

Suasana alamnnya yang asri/ peophonan yang rindang di sepanjang pesisir pantai mampie menjadi daya tarik lain bagi pengujung berwisata ke lokasi ini. Pengunjung bahkan bisa bermain sepak bola pantai layaknya anda bermain bola dilapangan luas semua bisa bisa memanjakan pengunjung di lokasi ini.

Suasana pantainya yang luas dan panjang hingga membentang 5 kilometer, serta udaranya yang sejuk  membuat objek wisata ini banyak dipilih keluarga dan anak-anak untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Harga karcis masuk yang hanya rp 3000 per pengunjung menjadikan objek wisata ini murah dan meriah terutama bagi anak-anak.

Pengunjung yang tak ingin repot menyediakan bekal makanan tak perlu khawatir Di lokasi ini pengunjung bisa menikmnati aneka makanan khas termasuk ikan segar yang bisa dinikmati langsung atau membakaraknya sendiri, menjadi pesona tersendiri bagi objek wisata mampie.

Letaknya yang hanya berjarak sekitar 20 kilometer dari kota polewali mandar, menjadi kan objek wisata mampie yang mudah ditempuh layak anda jadikan referensi untuk tempat liburan bersama keluarga dan anak-anak atau pasangan mudah mudi.

Puluhan gasebo yang dididrikan pemerintah dan warga di sepanjang pantai mampie bisa jadi pilihan anda beristirahat atau menikmati makakanan apa saja yang dijajakakan pedagang di sepanjang pantai ini// anda juga bisa membawa bekal dan menyantap sendiri di tempat ini.

Anda yang sedang menysusun rencana menjelang musim liburan panjang/ tempat ini layak dijadikan referensi bagi keluarga dan anak-anak atau pasangan mudah mudih yang ingin menghabiskan waktu liburan dnegan santai dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar