Jumat, 03 Agustus 2012

Berbuka Puasa dengab Es Kelapa Madu Plus Susu dan Gula Merah Bikin Badan Bugar

Berbuka puasa dengan es kelapa plus madu, plus susu dan gula merah, dijamin tak hanya membuat badan anda sehat dan bugar, tapi juga bisa memulihkan stamina anda yang loyo selama berpuasa seharian. Tak heran jika es kelapa madu racikan bahtiar yang dipercaya bisa menyembuhkan panas dalam ini menjadi salah satu menu favorit yang dipilih warga saat mereka berbuka puasa.

Es kelapa madu 77 asuhan bahtiar di jalan poros polewali-majene, kecamatan wonomulyo polewali mandar ini tak hanya ramai dikunjungi warga selama ramadhan tapi juga di luar ramadhan.

Khasiat susu dan madu yang dicampur dengan gula merah membuat es kelapa racikan bahtiar ini mampu memikat pelanggan yang pernah mencicipinya.

Meski baru buka beberapa bulan lalu, namun warung tenda es kelapa madu plus gula merah milik bahtiar namun jumlah penikmat es kelapa yang dipercaya berkhasiat untuk kesehatan ini makin banyak pelanggan.

Tak heran es kelapa madu milik bahtiar kini sudah menjadi buah bibir dan ramai dikunjungi pelanggan tidak hanya di bulan ramadhan tap;i juga di luar bulan ramadhan//  bahkan banyak pelanggan dari luar daerah polewali yang kerap mampir ditempat ini hanya untuk menikmati es kelapa madu.

Selain untuk melepas dahaga, es kelapa madu juga dipercaya berkhasiat dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti asam urat, kolesterol, darah tinggi, dan panas dalam. Bahkan es kelapa madu juga bisa menambah vitalitas dan stamina pria utamanya lansia.

Yusuf (60 tahun) misalnya, pensiunan pengawai negeri sipil ini bahkan mengaku dalam sepekan ia bersama istrinya bisa tiga kali mengkomsumsi es kelapa madu untuk menjaga stamina dan menurunkan kolesterolnya. Campuran madu dan gula merah segar menutut yusuf sangat baik untuk kesehatan dan stamina. “Menikmati segelas es kelapa madu membuat badan saya terasa segar. Susu dan madu adalah salah satu campuran yang berhasiat untuk kesehatan,”ujar Yusuf (pelanggan)

Sementara itu bahtiar satu-satunya penjual es kelapa madu diwilayah ini mengaku awalnya ia hanya menjual es kelapa muda, namun lantaran sering sakit karena kecapean, Bahtiar pun mencoba meracik es kelapa muda dicampur dengan madu dan parutan gula merah. Bahtiar pun sembuh, ia pun memutuskan untuk menjajakan minuman es kelapa madu. Setiap hari bahtiar menghabiskan 200 hingga 300 gelas kelapa muda plus madu dan gula  kepada para konsumennya yang teerus bertamb ah. Es racikn kami terbukti banyak diminati. Selain karena rasanya yang enak juga karena dipercaya konsumen baik  untuk kesehatan,”ujar Bahtiar (penjual es kelapa madu)

Untuk bisa menikmati satu gelas es kelapa madu yang penuh khasiat anda tak perlu khawatir mengeluarkan banyak uang, anda cukup mengeluarkan uang sebesar 4.000 rupiah. Berkat usaha dan kerja kerasnya, kini dalam sehari bahtiar mampu menjual 100 hingga 150 gelas es kelapa madu dengan omzet rata-rata 500 ribu rupiah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar