Selasa, 19 Juni 2012

Anjing pun Ikut Meriahkan Piala Euro 2012

Piala Euro 2012 tak hanya digandrungi berbagai kalangan tua, muda dan anak-anak di Pinrang, Sulawesi selatan. Anjing pun ikut menyemarakkan piala Eropah yang semakin menarik ditonton menjelang babak perempat final. Kemampuan dan kemahirannya menggiring bola membuat sang anjing kerap jadi tontonan lain yang menghibur warga.

Boby, anjing milik Muhammad Tahir di kelurahan Temmassarange pinrang ini misalnya ternyata juga menggandrungi sepak bola. Kemampuan dan kelincahannya menggiring sikulit bundar menjadi tontonan warga sekitar. Muhammad tahir dan Nani pemilik anjing terampil ini mengatakan, kegandrungan Boby bermain bola telah ditunjukkan sebelum laga pila Eropah berlangsung.

Nani mengatakan, boby sang anjing piaraan miliknya sudah menunjukkan kemampuannya menggiring bola sejak kecil. Bola yang bisanya disimpan di halaman rumah dimanfaatkan boby dengan cara bermain dan menggiring bola di halaman rumahnya. “Sejak kecil boby pintar main bola, kemampuannya menggiring bola mmebuat boby kerap jadi tontonan anak-anak dna warga sekitar,”ujar Nani memuju anjing kesayangannya.

Tak heran jika boby kemampuan boby menggiring bola kerap namanya digelari mirip bintang-bintang sepak bola dunia seperti Ronaldo atau Messi.

Uniknya, Boby kecil punya banyak keunikan di banding anjing lain. Boby tak hanya berteman dengan sesama anjing, namun kucing dan ayam pun jadi sahabat bermainnya. Ayam yang biasanya menjadi mangsa kucing atau anjing tak hawatir berteman dengan boby.

Meski boby punya keunikan dan kelebihan lain, namun Nani mengatakan tak ada perlakuan khusus yang diberikan pada anjing miliknya. Seperti anjin-anjng lainnya Nani hanya memberi makanan berupa nasi dan sisa-sisa lauk pauk atau tulang ikan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar