Selasa, 11 Maret 2014

KPU Polewali Mandar Gelar Kampanye Anti Golput

Untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada pemilu 8 April 2014mendatang,  KPU Polewali Mandar sulawesi barat terus menggalakkan kampanye anti golput di berbagai tempat di Polewali Mnadar.  Berbagai momen dimanfaatkan KPU Polewali mandar untuk mensosialisasikan gerakan ini. Salah satunya  adalah Jalan sehat yang digelar KPU Polewali Mandar  di sepanjang pantai bahari Polewali Mandar, Minggu (9/3/2014)  dihadiri ribuan warga kota Polewali Mandar.

Gerakan atau kampanye anti Golput ini yang dikemas dalam kegiatan jalan sehat ini dilepas langsung bupati Polewali Mnadar, Andi Ibrahim Masdar di pantai bahari Polewali Mnadar, Minggu (9/3/2014).

Sebelum upacara pelepasan dilakukan Bupati Polewali mandar, Andi Ibrahim Masdar mengajak semua komponen masyarakat Polewlai Mandar untuk turut terlibat aktif mensukseskan pemilu 9 april mendatang dnegan cara mengajak keluarga ramai-ramai ke TPS untuk mennetukan hak pilihnya secara langsung umum bebas dan rahasia (Luber) serta jujnur dan adil (Jurdil)

Ketua KPU Polewali mandar. Muhammad Daniel menyatakan gerakan anti Golput yang digalakkan KPU di berbagai tempat di Polewali Mandar dimasudkan untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam pemilu mendatang. Daniel mengajak warga Polewali Mandar untuk bersatu menolak gerakan anti Golput. Daniel juga menyerukan agar semua elemen masyarakat untuk terlibat aktif mensukseskan seluruh tahapan pemilu, agar pemilu yang digelar 9 april mendatang bisa berlangsung damai.

Jalan sehat berhadiah 15 juta rupiah ini cukup menarik minat masyarakat polewali Mandar untuk menjadi peserta jalan sehat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar