Selasa, 11 Maret 2014

Jadi Kurir Narkoba Anak Polisi Senior ditangkap Polisi


Empat pemuda, salah satunya adalah anak oknum anggota polisi senior di polewali mandar sulawesi barat ditangkap petugas unit narkotika polres polewali mandar sulawesi barat, jumat dinihari (07/04/2014) di dua tempat berbeda. Keempatnya ditangkap karena terlibat sebagai kurir dan pemakai barang haram.


Empat pemuda yang selama ini diketahui sebagai kurir dan pemakai shabu-shabu di polewali mandar ditangkap petugas unit narkotika polres polewali mandar jumat dinihari (7/3/2014).

Keempat pemuda yang sudah lama jadi target operasi polisi tersebut yakni wawan (25), bobby (23), sugiono (24) dan ikram (19). Wawan sendiri ketahui adalah anak oknum anggota polisi senior di polewlai mandar.

Tertangkapnya keempat pelaku ini bermula ketika polisi mendapatkan laporan adanaya anak seorang oknum polisi yang baru saja melakukan transaksi shabu-shabu di kabupaten pinrang sekitar 60 kilometer dari kota polewali mandar.

Saat wawan yang baru saja membeli dua paket shabu-shabu senilai Rp 2,2 juta ini akan memasuki kota polewali mandar, Ia langsung dicegat dan ditahan polisi yang memang sudah lama menunggunya di perbatasan kota. Setelah diperiksa dan digeledah kecurigaan petugas bterbukti karena dua paket sabu-sabu ditemukan petugas dari tangan tersnagka.

Polisi yang langsung melakukan pengembangan kasus ini kemudian berhasil menjerat tiga pemakai yang selama inimenjadi jaringan langsung wawan.Ketiganya ditangkap polisi tak jauhb dari sebuah spbu di sarampu/ setelah tersangka wawan yang dikawal polisi berpura-pura akan mengantarkan barang untukketiga tersangka.

Keempat pelaku yang ditangkap ini kemudian digiring petugas ke mapolres polewali mandar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat narkoba polres polewali mandar/ akp stefanus membenarkan tertangkapnya keempat pelaku termasuk satu diantaranya adalah anak oknum polisi di polres polewali mandar.

“Pelakunya sudah lama kita intai dna baru kali ini bisa dibekuk setelah dipastikan yang bersangkutan membawa barang bukti,”ujar kasat narkoba polres polewali mandar,  akp Stefanus

Polisi kini tengah menyelidiki jaringan lain yang terkait dnegan keempat pelaku. Petugas juga tengah menjajaki bandar narkoba tempat wawan membeli barang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar